tingkat akhir

by - September 05, 2016

sebelumnya saya mau minta maaf kalau nantinya tulisan saya ini menganggu kalian yang membacanya, tulisan ini saya posting hanya untuk media katarsis diri sendiri, dibandingkan saya melakukan hal-hal negatif mending nulis yaa to ?!


jadi sudah beberapa bulan ini saya mengerjakan skripsi. ya saya seorang mahasiswa tingkat akhir pengejar toga dan ketahuilah teman-teman proses skripsi ini sungguh.... sangat berdarah-darah dan penuh air mata. *oke ini lebay* 

tapiiiii memang teman-teman, saya adalah orang yang percaya bahwa jalan sukses orang itu beda-beda dan mungkin saya dapat bagian yang gak begitu mulus jalannya dalam hal skripsweet ini. hufffft.

skripsi ini mungkin tidak akan terasa begitu berat andai saja tidak dibumbui dengan komentar-komentar pengamat diluar sana. entah itu teman entah tetangga entah sodara jauh pokoknya orang-orang yang merhatiin kita. sebenarnya saya terkadang bingung, karena jujur saja teman-teman saya termasuk orang yang sangat apatis dengan urusan orang lain saya gak begitu peduli dengan hidup orang lain saya gak mau ngurusin hidup orang lain jadi saya heran dengan mereka yang begitu responsif dengan kehidupan kita. 

entahlahh.... sampai tulisan ini saya posting saya masih mengetik sambil mikir "kapan saya sidang ?" 

You May Also Like

0 komentar