skripsweet oh skripsweet

by - Januari 16, 2016

sudah memasuki bulan ketiga semenjak setelah KKN, yang artinya harusnya sih skripsiku udah jalan minimal udah megang SK. tapi ini ??? gatau kenapa rasanyan tuh ngerevisi proposal ini malesnya ya allah ya tuhan ya robbi..... revisinya sih gak banyak-banyak banget yang banyak tuh malesnya!!!!


sampe merasa berdosa sama orang tua yang tiap hari nelpon dan nanyain tentang perkembangan skripsinya sampe mana.... sampe lupa maaaaaah paaaah T___________T


selama 7 semester ini aku baru sekarang ngerasain yang namanya fun gak ada tugas tapi stress karena skripsi dianggurin. udah gak ada kuliah enak sih emang tapi bebannya lebih berat berat beraaaaaaaaat choyyyyy...


tapi aku tetap berjanji sama diriku sendiri aku akan lulus taun ini!!!! bahkan meskipun itu di periode terakhir wisuda taun ini!!! entah gimana caranya harus lulus taun ini!!!!!


maaf curhat kali ini agak gak mutu emang, harap maklum aja ya *otaknya sengklek sedikit gegara skripsi*

see you :)

You May Also Like

0 komentar