by - Januari 20, 2015



Finally!!!
kita semua selesai juga yaa hahaha, 1 tahun tugas sebagai fungsionaris himapsi akhirnya kita selesaikan hari ini. terima kasih ya gaesss, kalian bikin hidup aku selama 1 tahun ini jadi warna warni kayak lapis legit. sebenernya sih 2 tahun yaa, bagi sebagian dari kalian ini adalah periode kedua kita untuk kembali mengabdi kepada jurusan tercinta. mungkin selama setahun kerja bareng kalian aku banyak kesalahan dan kekurangan mohon dimaafkan, selama jadi kadep aku masih belom bisa memberikan yang terbaik. aaaaahhhh aku bakal kangen masa-masa kita rapat malam-malam sampe gak mikirin tugas kuliah,berdebat,adu mulut,adu pendapat,ngerasa pendapatnya paling bener aku bakal kangen suasana kayak gitu. ngadain kegiatan, anniversary,intuisi,cosmic,gebyar psikologi,psycholeague. aku bakal kangen pake id card "panitia" terima kasih mau menjadi keluarga kedua buat aku disemarang,bukan cuma sebagai keluarga,kalian itu sahabat,rival,partner semuanyalah!

special to sahabatku, ketua kami semua, Rizkiawan Dwi Arso, laki-laki dengan sejuta mimpi, kamu ga akan bisa hidup dengan sejuta mimpimu kalau kamu mengabaikan kesehatanmu,sometimes kita butuh istirahat bro, totalitas dan loyalitasmu sama organisasi gak aku ragukan, tapi ingat kesehatan :)) see you on top my best!!

aku gabisa sebutin satu-satu kenangan-kenangan sama kalian semua yang jelas kalian bukan cuma ngasih aku pengalaman, tapi juga pelajaran. bahwa tidak ada yang bisa membatasi kreativitas seseorang, harus aku akui buat adik-adikku angkatan 2013, ide dan konsep-konsep kalian kadang-kadang bikin aku mikir sendiri sebagai kakak kelas aku terkadang tidak memikirkan hal tersebut karena tidak begitu penting, tapi kalian bisa mengolahnya menjadi sesuatu yang menakjubkan, aku seneng pernah kerja bareng kalian. teruslah berproses diks!

sahabat-sahabatku yang sebentar lagi melepaskan jabatan sebagai fungsionaris dan kembali fokus ke dunia perkuliahan, apa yang kita lalui selama satu tahun ini, semua perngorbanan kita, pasti akan dibayar mahal oleh Tuhan suatu saat nanti, yakinlah bahwa sesuatu yang diniatkan baik, akan berakhir baik. thanks Adityo Bagus Prasetyo my best partner, tempat sampahku, hahaha adit selalu mau jadi orang yang dengerin cerita aku, dari masalah organisasi,keluarga,pertemanan, sampai perkuliahan adit selalu ada. Fiza Intan Naumi si cantik bawel,my twin anak satu ini punya prinsip organisasi harus berjalan lurus dengan prestasi akademik, gak heran IPnya tiap semester nyaris sempurna. Azkananda Widiasani dipanggil bunda karena memang paling keibuan diantara kami semua selain itu emang bentar lagi mau nikah sama aa'nya,ditunggu undangannya bun,sekalian ongkos tiket pesawat ye :P haha. Hevalian pramudhanti, badut ??? bukan, tapi heva selalu membawa keceriaan buat siapapun. keliatannya oonnya gak ketulungan tapi kalo udah serius heva bisa bikin kita pangling sama opininya. Alfira Bahro Shabrina si montok yang perfeksionis selalu mau diakui sebagai princess padahal princess kan langsing, lah bahro ? *pikiro dewe* hahaha becanda ro :P Achmad Zulfikar Zakhir,Anggy Aprinalsyah duo jabodetabek yang berjiwa kakak banget, selalu ada buat ngelindungin kita semua. Haqhis Iqbal,Hadi Purnomo,Khoiruz Zadit Taqwa,Nadia Apecsilia kehadiran kalian bikin Himapsi 2014 jadi punya warnanya sendiri......


hah, sekali lagi aku bakal kangen kerja bareng kalian, terima kasih buat satu tahun yang sangat emosional!! :)

salam sayang, kepala departemen Infokom, Magfiratul Istiqamah Ilham

You May Also Like

0 komentar