colorfull friendship

by - Januari 17, 2015








lagi suwung banget ini holiday masih disemarang, karena semester ini anak rantau gak bisa pulang jadilah plonga plongo dikamar kos gak ada kerjaan pfffttt, actually gue mau holiday sih tapi masih minggu depan x)) okey bukan holiday tapi les bahasa inggris biar pinter kayak anak kekinian :3 lesnya dikampung inggris pare-kediri jawa timur, sambil menyelam ngemil cokelat *ehh maksudnya sambil les bisalah jalan2 #explorejatim hihihi

ohh iyaaa sebenernya gue bisa aja gak plonga plongo kalo temen2nya masih pada ngumpul disemarang, tapi ya gini..
udah ada yang pulang kerumah, ada yang sibuk pacaran, dan yang jomblo dan ldr ya gini, berkumpul jadi satu domblong!

punya sahabat 5 orang dikampus, dengan karakter beda-beda kadang2 ada yang bikin napas naik turun karena emosi, tapi gak sedikit yang bikin ngakak guling-guling

1. Wulaningtyas Purnamasari : kalo liat anak satu ini pasti kalian mikir doi keturunan arab, idungnya mancung,matanya belo,tinggi gede, kulitnya sawo kematangan (haha yang ini becanda) intinya doi cantik lah, nomer dua setelah gue cantiknya *bhahaha* yaapsss doi emang ada darah-darah arab-pakistan gitu,tapi dikit doang darahnya, kena cipratannya doang. aslinya doi anak gadis dari tegal yang kalo ngomong seenak jidat, mulutnya ngalahin boncabe level paling tinggi tapi urusan solidaritas gak perlu ragu sama doi, solid bangetttt men, sampe masalah tugas kuliah juga kalo ada satu yang gak ngumpulin semuanya harus gak ngumpulin, solid kan. suka banget sama hello kitty pinter masak,suka belanja,ga bisa kemana2 tanpa dandan. suka beli pashmina abis itu gak dipake ujung2nya dikadoin ke temen yang ulang tahun, orangnya tinggi gede tapi penakut alias cemen haha, ga brani bawa motor jauh-jauh, paling takut sama jalanan yang banyak truk-truk gedenya. tapi gue seneng temenan sama dia, anaknya asik pokoknya!!

2. Sila Riski Nanlohy : asli ambon tapi domisili medan, suka berbagi cerita lucu *kata dia* tapi orang gak ketawa karena cerita lucunya tapi karena ngetawain cara ketawanya dia. kalo dia ketawa bisa kedengeran sampe kelas pojok *oke ini berlebihan,edit* dia ini juga sebelas-empat belas sama wulan, kalo ngomong kayak gak punya otak, ga dipikir dulu tapi ya omongannnya bener sih x)) badannya berbanding terbalik sama wulan, kalo wulan tinggi bongsor gitu, sila ini kecil pendek paling kecil diantara kami berenam. asiknya sila ini diajak kemana aja dia mau, orangnya selow banget.

3. Azriana Winny Ardhani : gadis jawa banget ini mah, kalo ngomong ga pernah pake bahasa indonesia, melestarikan kearifan lokal, harusnya dia dapet reward dari pemerintah nih!! winny ini anak gadis yang lemah gemulai, takut banget kalo pacarnya marah,pokoknya ga brani banget sama sang kekasih, calon istri yang baik hahaha, winny ini pokoknya baik banget deh, anak gadis baik2 yang tinggalnya di desa nun jauh disana. dimana ? disana deh pokoknya jauh gak keliatan. #sekian

4. Nana Febriardiani : nah ini nih, ini nih... gak betahan lama2 dikampus,pokoknya tipe mahasiswi kupu-kupu (kuliah pulang kuliah pulang) gak pernah mau diajak hangout,gak mau ikut kegiatan apapun dikampus,setiap minggu pulang kerumah, berhubung rumahnya deket dari semarang (cuma satu jam perjalanan) jadi sering banget pulang, malah rencananya semester 7 nana mau ngelaju (ngelaju itu bahasa anak kost yang gak lagi ngekost tapi kekampusnya langsung dari rumah,digunakan untuk mahasiswa yang rumahnya jauh dari kampus) paling rajin urusan ngerjain tugas kebalikan dari wulan, diantara kami berenam nana yang paling rajin, alhamdulillah punya temen satu kayak nana,lumayan biar ngebantu-bantu nilai kita.

5. Reza Resilita : 100% budak palembang, mageran, mirip cina-cina gitu. yaa pokoknya diantara kita berenam yang paling pendiem yaaa si gendut ini.


You May Also Like

0 komentar